Senin, 30 Mei 2016

081-334-318-223, Bros Flanel Terbaru, Bros Dari Pita, Gambar Bros Flanel

Bros Handmade Murah Malang, Bross Handmade Murah, Grosir Bros Handmade Murah, Jual Bros Handmade Murah, Bros Cantik Handmade Murah, Agen Bros Handmade Murah, Grosir Bross Handmade Murah, Bros Handmade Cantik Dan Murah, Jual Bros Jilbab Handmade Murah, Bros Handmade Dari Pita
 081-334-318-223, Bros Flanel Terbaru, Bros Dari Pita, Gambar Bros Flanel
 081-334-318-223, Bros Flanel Terbaru, Bros Dari Pita, Gambar Bros Flanel


Bros berfungsi sebagai perhiasan, namun kadang-kadang juga berfungsi sebagai pengancing pakaian, yaitu sebagai peniti dengan bentuk yang lebih besar dan lebih cantik. Bros Kerongsang misalnya, adalah sejenis bros tradisional untuk mengancingkan kebaya.

Bros Adalah Benda Perhiasan Dekoratif Yang Dirancang Agar Dapat Terpasang Disematkan Ke Pakaian Atau Media Lain. Pada Bagian Belakang Bros Terdapat Jarum Dan Kait Seperti Peniti bros Untuk Menyematkan Perhiasan Ini Pada Kain. Selain Dikenakan Pada Pakaian, Ada Beberapa Jenis Bros Yang Berfungsi Sebagai Ikat Atau Hiasan Rambut.

Bros Biasanya Terbuat Dari Logam Mulia, Seperti Emas Atau Perak, Tapi Logam Lain Seperti Perunggu, Kuningan Atau Beberapa Materi Lainnya Juga Lazim Digunakan Sebagai Bahan. Kini Bahan Pembuat Bros Sudah Sangat Beragam, Seperti Kristal, Manik-Manik, Kayu, Keramik, Kaca, Hingga Plastik. Bros Seringkali Dihiasi Dengan Intan Atau Bertatahkan Batu Permata.

Hub : Ibu Anik
Hp/ Wa : 081 334 318 223 (Telkomsel)
Pin Bbm 5addc839
Rumah : Jl. Ir. Rais 12/4 Tanjungrejo, Sukun, Malang
Toko : Mergan Lori 22 Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar